Latest Movie :
Home » , , , » 13 Assassins (2011)

13 Assassins (2011)

{[['']]}
13 Assassins (2011)
Source : Juragantomatx
Judul Asli : J san-nin no shikaku
Tanggal Rilis : 02 Juli 2011
Genre: Action | Adventure | Drama | Dewasa
Bahasa : Jepang
subtitle :Indonesia
Durasi :  125 Menit
Sutradara : Takashi Miike
Pemain : Kôji Yakusho, Takayuki Yamada and Yûsuke Iseya

Sinopsis Film 13 Assassins (2011) :

Pada periode Edo akhir dari Jepang, pengikut dari Domain Akashi bernama Tosho Mamiya (Masaaki Uchino) melakukan bunuh diri di depan gerbang Roju, keluarga Tuhan Doi (Mikijiro Hira). Dengan bunuh dirinya, dia menuduh penguasa Akashi Domain, Naritsugu Matsudaira (Goro Inagaki), dengan melakukan kekejaman seperti pembunuhan & pemerkosaan. Naritsugu Matsudaira, yang merupakan adik dari Ieyoshi shogun, diatur untuk menjadi tahun depan Roju. Klan Shogun menjadi terganggu oleh kasus ini dan percaya stabilitas negara & perdamaian terancam oleh Naritsugu Matsudaira. Lord Doi kemudian memutuskan untuk membunuh Naritsugu Matsudaira dan perintah samurai Shinzaemon Shimada (Koji Yakusho) untuk melaksanakan perbuatan.

Shinzaemon Shimada mengumpulkan sebelas orang, termasuk ronin daging bernama Kuzuro Hirayama (Tsuyoshi Ihara) & keponakan sendiri Shinzaemon Shimada Shinrokuro Shimada (Takayuki Yamada), yang merupakan penjudi, alkohol dan mata keranjang. Sebagai rencana mereka berlangsung, kepala Naritsugu Matsudaira ini samurai Hanbei Onigashira (Masachika Ichimura) mendengar dari rencana assassinaton. Tahun lalu, Hanbei Onigashira & Shinzaemon Shimada adalah murid sesama pedang, tetapi perbedaan ideologi menyebabkan mereka berpisah. Sekarang, pertempuran mental antara Hanbei Onigashira & Shinzaemon Shimada dimulai.

Shinzaemon Shimada percaya satu-satunya cara untuk membunuh Naritsugu Matsudaira adalah untuk menyergap dia di kota Ochlai, sementara ia pulang dari Edo. Para pembunuh yang dikirim ke Ochlai untuk membentengi kota dan berbaring perangkap. Selama waktu ini keyakinan pembunuh mengambil anggota ke-13, seorang pria bernama gunung Koyata Saga (Yusuke Iseya).

Ketika rencana 13 pembunuh 'yang akan dimulai, mereka menemukan banyak kejutan, tidak ada yang lebih besar dari menghadapi pasukan lebih dari 200 samurai ...


Share this article :

Movie Review

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tempat Nonton Film Online Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger