Latest Movie :
Home » , , , » Fast & Furious 5 (2011)

Fast & Furious 5 (2011)

{[['']]}
Fast & Furious 5 (2011)
Sutradara : Justin Lin
Produser : Neal H. Moritz, Vin Diesel, Michael Fottrell
Penulis : Chris Morgan
Berdasarkan : Characters karya Gary Scott Thompson
Pemeran : Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Dwayne Johnson
Musik : Brian Tyler
Sinematografi : Stephen F. Windon
Penyunting : Kelly Matsumoto, Fred Raskin, Christian Wagner
Studio : Original Film, One Race Films
Distributor : Universal Pictures
Tanggal rilis : Australia 20 April 2011, Amerika Serikat 29 April 2011
Durasi : 130 minutes
Source: juragantomatx

Sinopsis Film Fast & Furious 5: Rio Heist (2011) :

Aksi menegangkan selalu ditunjukkan diawal-awal cerita To Fast To Furious. Setelah Bang Vin Diesel (Toretto) dimasukkin penjara  Brian and Friend langsung mengintai bus tahanan yang membawa Toretto. Toretto yang masih dendam pada Hernan Reyes karen pembunuhan cewenya mencoba mencari jejak Hernan dengan mencuri mobil selundupan yang berisi chip informasi tentang Hernan. Penculikan mobil itu di cium oleh polisi internasional Luke Hobbs (The Rock) dan mengejar Toretto sampai ke Rio, Brazil.

Agar misi terakhir Toretto selesai yaitu membalas dendam pada Hernan maka ia mengumpulkan anggota sesuai keahlian yang dibutuhkan. Nah pada bagian ini muncul semua pemain yang terlibat dari To Fast To Furious 1-4, jadi kayak reunian gitu.

Misi pertama dari Toretto cukup simpel yaitu melenyapkan semua uang yang dimiliki Hernan karena uang yang menjadi kekuatan dari si Hernan, tanpa uang Hernan tidak punya anggota atau anak buah dan bisnisnya bisa kacau. Aksi Toretto dicium oleh Luke dan segera meringkus Toretto dengan teman-temannya saat akan menjalankan misi terakhir. Setelah meringkus dan akan mengirimkan Toretto, adiknya, dan Brian Uring-uringan ini diserang sama anak buah Hernan yang ingin membunuh Toretto dan ternyata yang terbunuh ialah teman-teman dari Luke. Ketika Luke hampir akan diekskusi oleh anggota dari Hernan. Toretto dan Brian membantu penyelesaikan anggota dari Luke. Dan pada misi Terakhir Luke bergabung dalam misi Toretto. Mampukah Toretto menyelesaika Hernan? Dan kemanakah seluruh uang dari Hernan? akankah Toretto masuk penjara lagi? Siapa yang memimpin balapan kali ini
 
Share this article :

Movie Review

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tempat Nonton Film Online Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger