Latest Movie :
Home » , , , , » Dead Mine (2013)

Dead Mine (2013)

{[['']]}
Dead MineSinopsis Film Dead Mine (2013) :

Warren Price (Les Loveday), anak dari seorang milyuner, bersama rekannya, ilmuwan Jepang Rie (Miki Mizuno), pacar Price Su-Ling (Carmen Soo) ada dalam sebuah misi mengeksplorasi sebuah bunker militer peninggalan Tentara Jepang di Pulau Una-Una, Teluk Tomini, Sulawesi. Mereka dkawal oleh Tim Lima, tim tentara bayaran yang terdiri dari Kapten Tino Prawa (Ario Bayu), Djoko (Joe Taslim), Ario (Mike Lewis), dan Sersan Papa Ular (Jaitov Tigor) untuk melindungi Price dari perompak.

Terdesak oleh serangan perompak, mereka terdesak dan terperangkap di dalam tambang yang dijadikan bunker militer oleh tentara Jepang tersebut. Terluka, putus asa, dan tanpa persiapan, mereka mencari jalan keluar lain dengan masuk semakin dalam ke dalam tambang. Terungkap bahwa Price sebenarnya ingin mencari harta karun Yamashita yang diyakininya ada di tambang tersebut. Pencarian mereka berujung pada temuan yang mengejutkan. Bunker itu ternyata adalah fasilitas penelitian senjata kimia dan biologi rahasia Tentara Jepang yang menggunakan tawanan perang dari Perang Pasifik sebagai bahan eksperimen. Lebih mengerikan lagi, para penghuninya ternyata masih ada di sana sebagai monster dan tidak mengharapkan kehadiran mereka.

Pencarian harta karun mereka berubah menjadi sebuah misi hidup dan mati. Melarikan diri bukan pilihan, Tim Lima harus menghadapi musuh misterius dan mematikan yang hanya menyisakan dua pilihan, membunuh atau dibunuh.

Data Film Dead Mine (2013) :
Durasi : 87 menit
Genre : Action, Horror
Tanggal Rilis : 3 Januari 2013
Sutradara : Steven Sheil
Penulis : Ziad Semaan, Steven Sheil
Pemain : Ario Bayu, Joe Taslim, Mike Lewis, Jaitov Tigor, Miki Mizuno, Sam Hazeldine, Les Loveday, Carmen Soo, James Taenaka
Share this article :

Movie Review

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tempat Nonton Film Online Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger